Liburan 2 Hari ke Raja Ampat

Hi, ada waktu luang di akhir pekan ini? Anda ingin melakukan tour singkat ke Raja Ampat tanpa terlalu lama meninggalkan kantor? Ah, bisa banget lo. Paket tour Raja Ampat ini sangat cocok untuk Anda.

Apa itu tour singkat? Aku Cuma punya waktu dua hari lo. Ke Raja Ampat?

Iya, Cuma dua hari cukup kok. Yuk kepoin tempat-tempat wisatanya.

Hari 1

Meeting point – Sorong

Yang jelas, kita akan bertemu di Sorong ya. Pengunjung bisa pilih sendiri kita akan bertemu di salah satu hotel di Sorong atau di bandara Sorong. Dari sini, Anda hanya tahu beres dan mempercayakan kami untuk mengatur liburanmu.

Waisai

Dari Sorong, kita akan menuju ke Waisai, kota dimana seluruh liburan wisata Raja Ampat ini dimulai. Di Waisai ini terdapat jembatan panjang untuk menikmati keindahan lautan luas dengan berjalan kaki. Tempat ini juga sering disebut sebagai Waisai Torang Cinta (WTC).

Desa Yenbuba

Dari Waisai kita menuju ke salah satu desa yang terkenal dengan spot diving dan snorkeling-nya. Desa ini memiliki terumbu karang dan keindahan bawah laut yang selalu menjadi buruan para penyelam. Selain itu, berkenalan dengan warga setempat juga menjadi daya tarik sendiri bagi wisata Raja Ampat ini.

Pasir Timbul

Ada banyak keajaiban yang ada di muka bumi ini. Salah satu keajaiban itu ada di sini. Tidak salah jika  Raja Ampat ini disebut sebagai salah satu surga di muka bumi ini. Keajaiban itu berupa Pasir Timbul Pulau Mansuar. Hamparan pasir yang timbul disebabkan air laut yang surut memungkinkan para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini dengan mengendarai speedboat.

Pasir Timbul ini mengakhiri tour Raja Ampat hari pertama. Tenpat peristirahatan telah kami persiapkan.

Hari 2

Teluk Kabui

Di pagi hari seusai sarapan pagi, mari kita kembali melanjutkan perjalanan menuju surga lainnya di tanah Raja Ampat ini. Lokasi Teluk Kabui ini berada diantara Pulau Wageo dan Pulau Gam. Jika dalam perjalanan ini Anda ngga sempat mengunjungi Pulau Wayag, Anda bakal puas dengan kunjungan ke Teluk Kabui karena teluk ini seperti miniature dari Pulau Wayag. Di Teluk Kabui ini pengunjung bisa menikmati pemandangan puluhan batu karang yang cantikc dalam berbagai ukuran. Di tempat ini, Anda bisa kembali menyelam untuk menemui ikan-ikan cantik di bawah laut.

Pantai Friwen

Selain spot menyelam, Raja Ampat juga menyediakan spot untuk Anda yang hanya ingin rileks menikmati pemandangan pasir. Pantai Friwen inilah tempatnya. Hamparan pasir putih menghiasi pesisir, pohon-pohon rindang di sepanjang pantai dan gradasi air laut biru dan hijau sangat memesona. Disini pengunjung bisa memesan makanan kecil dan minuman dingin atau hangat untuk menemani suasana rileksmu. Makanan kecil yang terkenal disini adalah pisang goreng yang disajikan bersama sambal. Waw….

Seusai berpuas diri di pantai Friwen, kami siap mengantar Anda kembali ke Waisai atau ke meeting point di Sorong. Di penghujung tour Raja Ampat ini, kami ajak Anda berbelanja oleh-oleh khas Raja Ampat. Cinderamata itu sebagian besar berupa kaos bertuliskan dan bertemakan Raja Ampat, gantungan kunci, tempelan kulkas, topi, tas, dan masih banyak lagi.

Wisata Raja Ampat ini meski hanya dua hari, kami harap cukup memuaskan Anda. Anda bisa kembali lagi menikmati wisata Raja Ampat jika Anda memiliki waktu lebih banyak lagi. Masih ada banyak destinasi yang bisa dijelajahi di perjalanan Anda yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *