4 Model Kebaya Lucu untuk si Kecil

kebaya anak kecil

Kebaya biasanya digunakan oleh orang dewasa, namun saat ini kebaya juga dapat digunakan oleh anak-anak. Saat ini, kebaya anak muda memiliki beberapa versi yang bervariasi dari yang terbuat dari bahan seperti sifon atau tifff. Model kebaya untuk anak-anak juga dapat diintegrasikan dengan jenis tekstil lainnya, seperti campuran dengan batik atau brokat. Dengan model kebaya yang secara khusus dibuat untuk anak-anak sesuai dengan usia mereka, tentu akan membuat penampilan anak-anak terlihat cantik dan anggun, namun tetap tidak menghilangkan sisi lucu dari anak-anak muda. Apa saja desain kebaya yang ada untuk wanita? Berikut ini saya berikan referensi bagi Anda yang sedang mencari model kebaya yang cocok untuk putri Anda.

1. Kebaya Dress

kebaya dress anak perempuan

Model kebaya yang paling tepat untuk wanita adalah gaun kebaya terusan. Anak-anak akan diberikan kebebasan untuk bergerak secara bebas bahkan ketika mengenakan kebaya.

2. Kebaya Kutu Baru Untuk Anak

kebaya kutu baru anak kecil

Kebaya Kutu Baru tidak hanya cocok untuk orang dewasa, tetapi anak-anak juga dapat menggunakannya. Anak-anak muda Kebaya Kutu Baru memiliki beberapa pilihan warna cerah dan campuran sekunder dari rok batik yang dapat langsung digunakan oleh anak-anak, tanpa dibungkus seperti orang dewasa.

3. Kebaya Brokat Untuk Anak

kebaya brokat anak kecil

Kebaya brokat juga cocok untuk dipakai anak muda. Pilih bahan brokat yang sederhana dan versi yang tidak rumit dan juga tidak memberi kesan tua pada anak muda. Kebaya dengan kombinasi brokat ini, Anda dapat membuat versi gaun atau kebaya dari atas ke bawah. Saat pergi ke acara pernikahan atau Hari Kartini, sangat tepat untuk digunakan oleh anak-anak.

4. Kebaya Kombinasi Rok

Kebaya Kombinasi Rok anak

Pakaian kebaya untuk anak-anak juga cocok untuk dipadukan dengan rok junior. Rok Renvel disesuaikan dengan usia anak, untuk memastikan bahwa anak-anak dapat bergerak bebas. Anda juga dapat menggabungkannya dengan atasan kaos Kebaya Kutu Baru. Pilih warna-warna yang kuat, sehingga anak-anak terlihat menarik dan juga suka menggunakan pakaian kebaya.

5. Kebaya Nyonya Untuk Anak

baju kebaya nyonya untuk kanak-kanak

Sangat menggemaskan, tidak dengan memanfaatkan Kebaya Nyonya dan Rok Lilit di bawah ini, membuat anak muda itu terlihat lebih cantik dan juga tampil berbeda dari yang lain. Dan juga hal yang paling penting adalah ini menunjukkan menjadi bentuk kita dalam mengangkat pakaian khas Indonesia.

Kebaya biasanya dimanfaatkan oleh orang dewasa, namun saat ini kebaya juga dapat digunakan oleh anak-anak. Dengan desain kebaya yang khusus dibuat untuk anak-anak sesuai usia mereka, itu akan membuat penampilan anak-anak terlihat memukau dan juga berkelas, tetapi tetap tidak menghilangkan sisi lucu anak-anak. Model kebaya paling ideal untuk wanita adalah gaun kebaya. Kebaya dengan kombinasi brokat ini Anda bisa membuat model pakaian atau kebaya top down.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *