Sinopsis A Day Found by Chance, Kdrama Padukan Fantasy dan Romance

Sinopsis A Day Found by Chance, Kdrama Padukan Fantasy dan Romance

Banyak ulangan dan tugas numpuk, teman bawaannya tengkar mulu, doi juga ada aja masalahnya. Capek? Kesel? Mungkin kamu yang masih di bangku SMP, SMA atau kuliah perlu sejenak merenung dan bersyukur, deh. Semua yang kamu lewati sekarang kelihatannya sulit dan rumit sih, ya. Tapi bersyukur dan jangan berharap kamu adalah karakter di suatu drama, film, ataupun webtoon, deh. Kenapa nggak? Bukannya hidup mereka indah dan selalu lebih menarik dari hidupmu sendiri? Eits.. jangan salah, ya. Ketika kamu menjadi tokoh webtoon dan orang disekitarmu pun seakan berada di dunia nyata sebagai tokoh komik, semuanya jadi makin rumit, loh.

Kisah ini bisa kamu temui kok, di drama terbaru MBC yang akan mengisi slot serial historical drama, Rookie Historian Goo Hae Ryung. Drama yang berjudul A Day Found by Chance atau dikenal juga dengan judul Extraordinary You ini diangkat dari kisah webtoon yang di publish di Daum Webtoon pada awal 2018. Drama bergenre fantasy dan romance ini hadir dengan cerita yang unik dan menarik, yang pastinya beda dari kisah anak SMA yang biasanya.

Dikisahkan tokoh utama dari drama ini yaitu Eun Dan O (Kim Hye Yoon) yang adalah anak dari keluarga kaya. Walau berkecukupan dan bahkan bisa bersekolah di SMA bergengsi, Dan O mengidap penyakit jantung. Bukan cuma itu, dirinya sebenarnya juga sudah bertungangan dengan Baek Kyung( Lee Jae Wook). Sebenarnya, fakta bahwa ia sudah bertunangan bukan sesuatu yang buruk juga bagi dia, berhubung dirinya mengaku menyukai pria ini. Sayangnya, Baek Kyung sama sekali tidak tertarik padanya.

Disinilah mulai segala yang membuat kehidupan Dan O makin berwarna sekaligus membingungkan. Dan O mengalami short-term memory loss dan memiliki kemampuan melihat masa depan yang akan segera terjadi dalam waktu dekat. Walau kelihatannya asik juga bisa tahu apa yang terjadi, nyatanya ini membuat Dan O bingung. Apalagi ketika Jinmiche dari kantin sekolah mengatakan bahwa Dan O adalah tokoh dari sebuah komik yang tidak punya waktu panjang untuk hidup. Bayangin deh, kalau kamu jadi Dan O.

Dan O yang gigih terus ingin berusaha mencari cinta pertamanya yang sesungguhnya, bukan yang ditulisakan dan ditentukan komik berjudul Secret itu. Perjalanannya menemukan semua itu diwarnai suka, duka, dan penuh cerita yang bakal bikin kamu baper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *